Asyik nya belajar dengan Multi media

Banyak sekolah-sekolah di Indonesia yang menerapkan pembelajaran dengan multi media, di MTsN Malang 3 pun juga merapkan pembelajaran tersebut, dengan laboratorium multi media siswa mampu memahami dangan detail materi yang di ajarkan oleh guru nya

Factor – factor yang mempengaruhi lembaga memakai multi media diantara nya adalah

  1. Lebih efektif dalam mengenalkan materi
  2. Lebih mudah di pahami
  3. Seorang Pembina materi tidak susah untuk menulis lagi

Seorang siswa akan merasa lebih cepat memahami bila menggunakan system multi media faktanya aku mewawancarai seorang siswa yang bernama Arefat soal multi media “saya sangat senang ketika guru mengajak belajar di Leb Audio Visual karena kalau saya belajar melewati Video atau Presentasi saya mudah memahami materi itu” Ujar Arafat kemudian saya bertanya “mengapa demikian ?” Jawab Arafat “Karena dengan hal tersebut kita tidak akan bosan dengan materi yang di ajarkan”. Jadi sangat nyaman kalau belajar lewat Media.

Kemudian saya meneliti bahwa seorang gurupun juga menyukai dengan pembelajaran itu Faktanya seorang guru hanya menerangkan saja, tidak perlu menulis materi nya dan.

Jadi atas kesepakatan kedua pihak tersebut, materi yang di sampaikan guru akan mudah di pahami dan siswa pun juga semakin pandai. Klo siswa makin pandai banyak prestasi yang akan di raih, and sekolah pun akan makin maju, oke . . . . !

Tulisan ini disusun untuk mensukseskan
http://siblog.akprind.ac.id

2 thoughts on “Asyik nya belajar dengan Multi media

Leave a Reply

