Pengalaman mengoperasikan computer

Di waktu kelas lima MI dulu aku sama sekali tidak tau menau tentang computer, dan pada semester Genab kelas lima ayah ku membelikan computer Pentium III saat itu aku tidak suka tentang computer karena aku belum tau tentang computer menurut ku pada waktu itu aku lebih suka dibelikan Play Stations di bandingkan computer, kemudan beberapa saat kemudian kakaku datang dan menanyakan “komputer siapa ini” kakak terkejut, untung saja kakak ku sudah bisa memakai komputer akhir nya kakak yang merancang komputer tersebut, aku waktu itu tidak bisa apa-apa ya Cuma main game doang game nya pun masih jelek-jelek gak seperti Play Stations, setelah mengotak atik komputer, akhirnya pada semester ganjil kelas enam aku sudah bisa mengoperasikan Mikrosoft Word dan Corel draw, itu pun masih sederhana kemudian aku berlatih dan bertanya pada kakak untuk menguperasikan Adobe Pothoshop, ya sulid juga temen-temen ya tapiakhir nya juga bisa kok yang penting niat dulu di utamakan, ya sehabis lulus MI aku sudah bisa mengotak itik computer, tapisudah beberapakali diperbaiki dan di Instal ulang.

computerAkhir nya pada kelas tuju di MTs N Malang III ini aku makin giat mengoperasikan computer tapi ya ada waktu nya dong, saat itu ada Ekstra computer dan aku pun mengikuti nya, pada saat mengikuti tes pada bab Internet aku sama sekali tidak bisa menjalan kan Internet, unutnh saja kakak ku seorang yang menjadi pegawai di sejumlah Warnet di Wonokerto, ya aku pun bertanya-tanya tentang Internet akhir nya setelah berusaha dengan keras akun sudah bisa mengoperasikan Internet tapi ya masih sederhanu Cuma punya I-mail saja ya setelah kelas delapan oleh Pak Mahfudz saya di beri tau untuk membuat Blog, Pak Mahfudz menyuruh aku dan anak TIK lainya membuat Blog di WordPress ya lumayan sulid, sekarang saya sudah punya Blog, pada bulan sepetembar tau sesudah Puasa, oleh Pak mahfudz di beritakan, pada bulan depan di selenggarakan lomba Blog, akhir nya aku dan teman-teman TIK akan di daftarkan untuk mengikuti Lomaba tersebut, ya saat ini saya berusaha untuk menjadi juara di lomba Blog itu, ya doa kan ya teman- teman agar saya memenangkan Lomba itu.

Ya begitu lah temen-temen kalau masih ada yang salah atas perkatan saya mohon memberikan kritik atau saran ya temen-temen. Ya doa kan saja semoga saya memenangkan Lomba ini Amin.

One thought on “Pengalaman mengoperasikan computer

  1. Pingback: Fahrezambois's Blog

Leave a Reply

