Virus terlambat

Terlambat adalah salah satu contoh bagi anak yang tidak disiplin contoh nya, kita tidur terlalu malam karena kalau mengerjakan PR si ngak papa tapi kalau mengerjakan PR itu sebaiknya sianghari atau di bawah jam 9 tau ngak mengapa kita bisa terlambat,

Ada beberpa factor yang menyebabkan kita terlambat yaitu :

Tidur terlalu malam karena nonton TV atau yang lainya.

Kekurang disiplinan

Terlalu banyak kegiatan

Kita selayak nya sama – sama sebagai pelajar harus bias mengatur waktu, karena dengan mengatur waktulah kita tidaakan terlambat, jangan waktu yang mengatur kita.

Saya pernahkok, dulu waktu kelas tuju lalu saya tidak tau menau dengan waktu saya tidak disiplin waktu saya terlambat terus hingga lima kali saya terlambat hingga saya kenak 50 piont.

Dilihat dari keterlammoshi_ivr_alarm_clock_01batanku saya punya tips – tips agar tidak terlambat  yang ada dibawah ini lo…

Tidur siang agar nanti pada malam hari bias tidur malam

Disiplin

Sholat subuh, ya bagi umat islam lah

Rajin rajinlah belajar

Pilih tindakan yang flexible oke.

Ya begitulah Kisah seputar keterlambatan ya cobalah tips – yips nya ya insyaalloh kalian terhindar dari keterlambatan. Eh kalau ada apa – apa coba hubungi E-mail kami hubungi di Friend_malang@yahoo.com ya sudah oke coy.

Leave a Reply

