Kisah sial

Terlambat adalah salah satu virus yang harus kita hindari, saya ambil contoh anak MTsN malang tiga yaitu saya sendiri saya sering terlambat karena bayak kegiatan sekolah dan ada juga fator malas. Malas adalah Virus yang menyebabkan adanya virus terlambat, kalau kita terlambat pasti kita tidaakan mengikuti pelajaran karena dihukum oleh petugas piket. Inilah ceritako ketika saya terlambat dan hari kesialanku

Pada pukul 06:00 saya berangkat kesekolah setelah sampai di Mikrolet disana banyak ayam dan baunya pasti tidak enak kaliankan tau sendiri bau ayam seperti apa, kemudian jalam Mikrolet itu sangat lambat lagi padahal jarak antara rumahku dan sekola sekitar 21 KM bayangkan kira-kira kecepatan Mikrolet tersebut hanya 30 KM / Jam dan waktu itu Mikroletnya mogok untung saja dekat pom bengsin ngisinya lama lagi, sesampai di Gondanglegi saya langsung nyebrang untuk naik Mkrolet Turen Alhamduliilah ternyata gakada mikrolet disana terpaksa saya naik ojek padahal ojek mahal lagi biasa kita harus irit, sesampai disekolah saya dihukum lagi ya Alloh sialnya hari ini, dan saya langsung pergi kekelas wah… ternyata saya lupa mengerjakan PR ya… dihukum lagi

Ya inilah kisah pengalaman sial ku Ya sudah…. okecoy

9 thoughts on “Kisah sial

Leave a Reply

